Header Ads

  • Breaking News

    Melihat Kegiatan Santai #Eramas dan #Djoss di Luar #Kampanye #Pilgubsu2018 #DemokratS14P #AdaGemaTGB

    Cagub No 1 Pilgubsu2018 bersama Zainul Majdi (TGB) tokoh nasional yang digadang-gadang masuk bursa capres 2019  (baca) (ilustrasi)
    Kegiatan santai ternyata bisa juga diisi dengan hal yang positif dan bermanfaat. Begitu juga calon gubernur dan wakilnya yang berlaga di pemilihan gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

    Pada liburan Minggu, terlihat akun masing-masing paslon di instagram diisi dengan kegiatan santai.

    Apakah itu? begini aksi keduanya, Ijeck dari Cawagub dari Edy Rahmayadi (Eramas) nomor urut 1 dan Djarot-Sihar (Djoss) nomor urut 2.


    KeJurDa Bilazz Alamta Sprint Rally, Medan 11-Maret-2018. Driver @ijeck09 dan Navigator Uche, JUARA-1 di SS-1, SS-2 & SS-3 (JUARA-1 UMUM) 🙌👋 . Ditengah kesibukannya berkeliling daerah di Sumatera Utara, Ijeck (Musa Rajekshah) yang sedang menjadi Calon Wakil Gubernur SumUt, . masih menyempatkan diri MENDUKUNG kegiatan otomotif (Sprint Rally) dengan mengikuti ajang Kejuaraan Daerah Bilazz Alamta Sprint Rally. . ----- . Olahraga apapun, sepintas terlihat hanya bermain-main di waktu luang. Namun, perlu disadari bahwa kegiatan Olahraga / Balap ini penting bagi otak. Selain untuk rekreasi, olahraga / balap juga membuat otak segar kembali sehingga dapat bekerja optimal. Olahraga / Balap pada umumnya juga membuat orang berpikir, menganalisis, melatih kecerdasan emosional, mencegah kepikunan, melatih refleks, SERTA menumbuhkan MOTIVASI untuk meraih KEMENANGAN melalui cara yang JUJUR dan SPORTIF. #sumutbermartabat #eramas #eramasbermartabat #medan #medantalk #medantrending #tribunmedan #beritamedan #beritasumut #sumut #sumutbermartabat #pilgubsumut #pilgubmedan #pilkadamedan #pilkadasumut #kawanijeck #relawanijeck #cagubsumut #eramas #balap #sprint #sprintrally #rally #rallyindonesia #indonesiarally #ijeck09 #djoss #salamduajari #juara1 #tuneupdigital
    Sebuah kiriman dibagikan oleh TUNEUP DIGITAL MEDIA (@tuneupdigital) pada
    Sebuah kiriman dibagikan oleh Sihar Sitorus Official (@therealsiharsitorus) pada
    Sebuah kiriman dibagikan oleh TUNEUP DIGITAL MEDIA (@tuneupdigital) pada

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad