Header Ads

  • Breaking News

    Suasana Buka Puasa Bersama di Onan Runggu

    sumber gambar
    BERITA ONAN RUNGGU -- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Onanrunggu Amru Hasibuan yang juga adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Samosir menjadi Penceramah dalam acara Buka Puasa Bersama bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Samosir yang dilaksanakan pada hari Rabu 31 Mei 2017. Acara Buka Puasa Bersama dimulai pukul 17.30 WIB.

    Sebelum ceramah Buka Puasa Bersama, Kepala Kepolisian Resort Samosir Donald P Simanjuntak memberikan sambutan kepada seluruh undangan yang hadir.

    Dalam sambutannya Kapolres Samosir menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah bagi seluruh anggota Polres Samosir beserta keluarga. Kapolres Samosir menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan Bulan Ramadhan 1438 H sebagai Bulan Pengendalian Diri serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Al Ustaz Amru Hasibuan dalam Tausyiah Ramadannya mengajak seluruh anggota Polres Samosir untuk menjalankan Ibadah Puasa dengan baik agar apa yang menjadi nilai dari Puasa tersebut dapat memberikan efek yang positif bagi diri pribadi masing-masing anggota Polres Samosir.

    Acara yang juga dihadiri oleh seluruh anggota Mapolres Samosir beserta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Samosir. Turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama ini Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Samosir M Rosyadi Lubis beserta istri dan Kepala KUA Kecamatan Pangururan M Fitri Anshori dan istri. (sumber)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad